WidgetBucks - Trend Watch - WidgetBucks.com

Wednesday, October 10, 2007

Online di bayar


Telah hadir bagi Anda, sebuah program baru yang membayar Anda setiap melakukan browsing/surfing di Internet. Anda akan dibayar Dollar oleh sebuah perusahaan bernama AGLOCO TM.

Pada awal peluncurannya AGLOCO TM mendapatkan respon dari dunia yang sungguh luar biasa dan di Indonesia belum banyak yang tahu. Jadi peluang kita masih benar-benar terbuka lebar

Referensikan kepada siapapun lewat berbagai cara dan media (kami telah menyediakan "Senjata Promosi" untuk Anda). Buatlah jaringan di bawah Anda sebanyak mungkin untuk memperoleh penghasilan. Anda akan memperoleh penghasilan dari akivitas ber-internet yang anda lakukan sendiri dan dari orang lain yang Anda referensikan.

Viewbar TM yang merupakan produk AGLOCO TM telah dilaunching pada bulan Juni 2007, dan sudah di download oleh sebagian besar member yang duluan daftar. ViewbarTM toolbar akan terletak di bagian bawah dari window browser setelah Anda meng-install-nya. Ketika Anda sedang ber-internet ria, Viewbar TM AGLOCO akan mengumpukan Dollar untuk Anda. Viewbar akan melihat apa kebutuhan dan keinginan yang sedang Anda cari. ViewbarTM akan memberikan informasi penting yang dibutuhkan Anda berupa pesan pada saat yang sama.

Yang perlu anda siapkan adalah:

• Email yang valid dan aktif ( untuk daftar dan email konfirmasi)
• Data diri dengan benar untuk menerima Cek dari AglocoTM
• Beri tahu teman atau iklankan yang gratis-gratis saja.

Ya.... itu saja cukup, maka setiap komputer anda koneksi internet anda akan di bayar dengan DOLLAR

Untuk Daftar sangat mudah dan… GRATIS!!! Anda tinggal mengisi data diri dan lakukan aktivasi lewat e-mail.
Lakukan REGISTRASI sebagai langkah pertama. Isi biodata Anda dengan benar, agar memudahkan AGLOCO untuk mengirim cek ke rumah Anda!

Jika dalam form registrasi Referral Member ID Kosong atau tidak terisi otomatis, isi dengan Referral Member ID milik kami: BBCS7738 atau lengkap di sini

No comments: